​Gus Ipul dan Mas Adi Bawa Visi Misi Pasuruan Kota Madinah ke Hadapan 4 Menteri Strategis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Gus Ipul dan Mas Adi Bawa Visi Misi Pasuruan Kota Madinah ke Hadapan 4 Menteri Strategis

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ardianzah
Rabu, 24 Maret 2021 16:54 WIB

Wali Kota Pasuruan Gus Ipul dan Wawali Mas Adi beserta jajaran pejabat Kota Pasuruan saat mengunjungi Kemenparekraf.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai wujud keseriusan membangun dan mewujudkan Kota Pasuruan menjadi kota yang maju ekonominya, indah kotanya, dan harmoni warganya (Madinah), Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf dan Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo melakukan kunjungan kerja ke Jakarta untuk menemui 4 Menteri Strategis Republik Indonesia.

Mereka yakni, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Koordinator Bidang Hukum dan HAM, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional, dan Kementerian Agama Republik Indonesia.

Kunjungan kerja tersebut dilakukan pada Selasa (23/03/2021). Wali Kota Gus Ipul dan Wawali Mas Adi didampingi Pj. Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, dan sejumlah perangkat daerah Pemkot Pasuruan memaparkan visi misi, potensi, sekaligus permasalahan yang ada di Kota Pasuruan.

Saat berada di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Menteri Sandiaga Uno memberikan respons baik kepada Wali Kota Gus Ipul-sapaan Safullah Yusuf dan Wawali Adi ketika memaparkan potensi wisata religi yang dimiliki Kota Pasuruan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video