Sebanyak 2.654 Karya Inspiratif Ikuti Gerakan Peduli Lingkungan yang Diselenggarakan SIG | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sebanyak 2.654 Karya Inspiratif Ikuti Gerakan Peduli Lingkungan yang Diselenggarakan SIG

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Kamis, 25 Maret 2021 15:51 WIB

Diah Pitaloka, pemenang hadiah iPhone 12, misi #DariKonsumtifJadiProduktif gerakan peduli lingkungan #MulaiBerubahDariRumah yang diselenggarakan oleh SIG. (foto: ist)

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Gerakan peduli lingkungan yang diselenggarakan oleh (Persero) Tbk () pada 8 Februari hingga 7 Maret 2021 berhasil mengumpulkan sebanyak 2.645 karya inspiratif.

Tim juri telah menentukan 8 pemenang yang berhasil meraih hadiah utama 4 unit sepeda Brompton M6L dan 4 iPhone 12 dari 4 misi yang telah ditentukan oleh , yaitu #DariBibitJadiHabit, #DariTerbengkalaiJadiBernilai, #DariKonsumtifJadiProduktif, dan #DariUsahaJadiBerdaya.

Misi #DariBibitJadiHabit dimenangkan oleh Inneke Putri Sundari asal Surabaya, Jawa Timur dan Fikram asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Misi #DariTerbengkalaiJadiBernilai dimenangkan oleh Theresia Magdalena asal Bekasi, Jawa Barat dan Elita Fidiya Nugrahani asal Gresik, Jawa Timur.

Misi #DariKonsumtifJadiProduktif dimenangkan oleh Fitriana Lestari asal Sukabumi, Jawa Barat dan Diah Pitaloka asal Depok, Jawa Barat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video