Kapolres Kediri dan Kapolres Kediri Kota Terima Lencana Hasta Adhi Warta dari PWI Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres Kediri dan Kapolres Kediri Kota Terima Lencana Hasta Adhi Warta dari PWI Kediri

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 25 Maret 2021 20:09 WIB

Pembina PWI Perwakilan Kediri Mega Wulandari saat menyerahkan piagam Hasta Adhi Warta kepada Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo di Mapolres Kediri Kota. (foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kediri kembali menyerahkan berupa piagam dan lencana, Kamis (25/3/2021). Kali ini, anugerah diserahkan kepada Kota AKBP Eko Prasetyo dan AKBP Lukman Cahyono.

Penyerahan Anugerah Hasta Adiwarta tersebut dilakukan secara bergiliran. Untuk yang pertama anugerah diserahkan kepada Kota AKBP Eko Prasetyo di Mapolres Kediri Kota di Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Kemudian, untuk AKBP Lukman Cahyono dilakukan di Mapolres Kediri di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Dalam penyerahan tersebut, Pembina PWI Kediri Perwakilan Kediri Mega Wulandari berkesempatan menyerahkan piagam dan menyematkan langsung Lencana Hasta Adhi Warta di baju seragam dua kapolres tersebut.

“Penghargaan ini kami berikan kepada beberapa pihak, baik atas nama pribadi maupun instansi yang dalam masa pandemi kali ini, telah memberikan kontribusi luar biasa dalam penanggulangan dan penanganan Covid-19,” kata Mega, Kamis (25/3/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video