Lanjutkan Safarinya, Wali Kota Eri Terus Ajak Partai Kolaborasi Sukseskan Program Wong Cilik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lanjutkan Safarinya, Wali Kota Eri Terus Ajak Partai Kolaborasi Sukseskan Program Wong Cilik

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Arianto
Kamis, 25 Maret 2021 21:28 WIB

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Surabaya Armuji melanjutkan safari politiknya. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Surabaya Armuji melanjutkan safari politiknya atau silaturahminya ke sejumlah partai politik di Kota Pahlawan, Kamis (25/3/2021). Sebelumnya pada Selasa (23/3/2021) lalu, Wali Kota Eri dan telah mengunjungi Kantor DPC PDIP, DPD Golkar Surabaya, DPC PPP, DPC PKB, dan DPC Gerindra.

Kali ini, Mas Eri dan Cak Ji, sapaan Wali Kota dan Wawali Surabaya tersebut melanjutkan silaturahminya ke DPD PKS, DPC Nasdem, DPC PSI, dan ke DPC PAN. Dalam setiap kunjungannya, ia terus mengajak partai-partai tersebut untuk menyukseskan program kerakyatan atau program wong cilik demi kesejahteraan warga Kota Surabaya.

Menurut Eri, dalam situasi saat ini, harus memilih, apakah harus menyejahterakan umat dengan memberikan kesehatan gratis dan memprioritaskan pendidikan, atau pilihan kedua harus membangun proyek-proyek yang fenomenal dan monumental yang nantinya eksekutif dan legislatif dibilang sukses.

“Nah, kalau saya hari ini, saya akan memilih mensejahterakan umat dulu, baru nanti kita membangun sesuatu yang monumental. Jadi, kepada partai-partai selalu saya sampaikan bahwa saya akan mendahulukan kepentingan warga dulu, yang lain nanti,” tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video