Sambut Ramadhan, Luminor Hotel Surabaya Tawarkan Beragam Kuliner Khas Timur Tengah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut Ramadan, Luminor Hotel Surabaya Tawarkan Beragam Kuliner Khas Timur Tengah

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Jumat, 26 Maret 2021 13:24 WIB

Chef Luminor Hotel saat menyajikan salah satu kuliner khusus Bulan Ramadan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menyambut datangnya bulan Ramadan 1442 H, April 2021 mendatang, Luminor Hotel Jemursari menawarkan beragam kuliner pilihan khas, khususnya bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

Beberapa paket yang ditawarkan mulai dari Promo Kamar, Paket Buka Puasa Bersama Buffet All You Can Eat, sampai Food Delivery yang juga menyediakan makanan dalam kemasan frozen yang bisa dinikmati mulai dari buka puasa sampai saat sahur.

"Kami menyediakan ratusan pilihan menu makanan dan minuman yang berbeda setiap harinya. Hanya dengan Rp 125.000 nett/pax, pengunjung bisa menikmati berbagai pilihan menu Ramadhan yang sangat khas seperti minuman Kolak Pisang dan Es Cendol Dawet," ujar Arryanto Wibowo, Executive Chef Luminor Hotel Jemursari Surabaya, Jumat (26/3/2021).

"Dari ratusan menu yang kami sediakan, ada 3 menu spesial yang sengaja kami launching menyambut Ramadan. Menu-menu tersebut yakni Lamb Surba Rice, Baked Turkish Chicken, dan Whole Fish El Ninno yang hanya bisa ditemui pada bulan Ramadan. Ketiga menu spesial tersebut kami sediakan hanya di bulan Ramadan saja, spesial karena kita menyajikan masakan ala Timur Tengah, tapi tetap menggunakan bumbu Nusantara,” papar chef yang humoris ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video