Tubuh ABG Mojoagung Ditemukan di Jembatan Rejoto Kota Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tubuh ABG Mojoagung Ditemukan di Jembatan Rejoto Kota Mojokerto

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Soffan Soffa
Jumat, 26 Maret 2021 15:26 WIB

Proses evakuasi di Jembatan Rejoto. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Tubuh Jainal Maulana Abidin (17), Warga Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang yang dikabarkan tenggelam di Sungai Gunting berhasil ditemukan Tim SAR Surabaya, BPBD dan Jombang, Jumat (26/3/2021).

Awalnya, tubuh korban terlihat di sungai wilayah Desa Kedawung, Kecamatan Trowulan, Kabupaten pukul 08.00 WIB. Akibat arus sungai yang deras, tubuh korban pun kembali hanyut ke arah timur. Sampai akhirnya petugas SAR memutuskan untuk menghadang di Jembatan Rejoto Kota . Setelah satu jam menunggu, tubuh korban yang hanyut mulai terlihat dan perahu tim SAR langsung melakukan proses evakuasi.

Seperti diinformasikan, korban diketahui tenggelam saat mencoba menyeberangi Sungai Gunting di wilayah desanya saat bermain dengan temannya. Ketika korban berada di tengah sungai, korban terlihat kecapaian dan tidak kuat melanjutkan berenang ke ujung sungai. Korban terlihat berusaha kembali, namun tubuhnya keburu tenggelam ditelan arus sungai.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video