Ketua PW GPK Jatim Klarifikasi Penyebab Tertundanya Pemberian Hadiah Lomba Baca Kitab Kuning | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua PW GPK Jatim Klarifikasi Penyebab Tertundanya Pemberian Hadiah Lomba Baca Kitab Kuning

Editor: Tim
Wartawan: Ahmad Fuad
Minggu, 28 Maret 2021 00:02 WIB

H. Muhamad Khozin

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Pengurus Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Jawa Timur sekaligus Ketua Panitia Baca Kitab Kuning, H. Muhammad Khozin, tabayyun kepada HARIAN BANGSA, terkait informasi dan pemberitaan yang disampaikan Akhmad Kholily Kholil atau Gus Kholil. Menurut dia, berita itu kurang berimbang dan tidak utuh penyampaiannya. 

“Sehingga memunculkan misspersepsi dan merugikan citra organisasi PW GPK pada khususnya, dan PPP pada umumnya,” katanya melalui aplikasi percakapan WhatsApp, Sabtu (27/3/2021).

Berikut kronologi dan tabayyunnya:

Rangkaian lomba meliputi lomba Baca Kitab Kuning dan Essai dilaksanakan 7-8 Januari 2021 atau beberapa hari jelang acara Rakerwil PW GPK Jatim pada 9 Januari 2021. Rakerwil PW GPK direncanakan awalnya di Kabupaten Jombang. diadakan secara virtual. Acara ditunda dikarenakan Jombang termasuk wilayah yang penyebaran Covid-19-nya meningkat dalam beberapa hari terakhir.

Panitia menyepakati hadiah pemenang lomba akan diberikan secara langsung di lokasi malam puncak acara, sekaligus diserahkan oleh tamu/undangan VIP dengan pertimbangan untuk menambah semarak. Sekaligus bentuk penghormatan kepada para pemenang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video