Lady Gaga Tunangan dengan Taylor Kinney | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lady Gaga Tunangan dengan Taylor Kinney

Rabu, 18 Februari 2015 20:38 WIB

Lady Gaga. Foto: David Livingston/Getty Images/tempo.co.id

BangsaOnline - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Stefani Joanne Angelina Germanotta alias Lady Gaga. Senin waktu setempat, ia mengumumkan pertunangannya dengan model dan aktor Taylor Kinney.

"Dia memberiku hatinya pada hari Valentine, dan aku bilang ya!" cuit Lady Gaga. Ia melampirkan foto Instagram yang menunjukkan cincin berlian pemberian kekasihnya itu.

Barry Lewis, seorang editor di Times Herald Record yang berbasis di New York, melaporkan bahwa Lady Gaga menghabiskan sepiring spageti dan bola-bola daging di restoran milik orang tuanya di Manhattan. Tak lama kemudian, ia berjalan dan memberi tahu orang-orang di sekitarnya bahwa "Ini adalah saatnya", sambil memamerkan cincin itu di jarinya.

Ayah Lady Gaga, Joe Germanotta, muncul tak lama kemudian. Ia membuka sebotol sampanye untuk bersulang dengan pasangan itu. "Kinney berdiri, tampak sedikit malu ketika mereka berbicara dan mencari jari yang pas untuk menyematkan cincin tersebut," dia menambahkan.

Lady Gaga dan Kinney pertama kali bertemu di lokasi syuting video klip Gaga, You and I. Mereka menjadi sepasang kekasih sejak 2011.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: tempo.co.id

 

sumber : tempo.co.id

 Tag:   lady gaga

Berita Terkait

Bangsaonline Video