​Lantik 57 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkot Pasuruan, Begini Pesan Gus Ipul | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lantik 57 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkot Pasuruan, Begini Pesan Gus Ipul

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ardianzah
Senin, 29 Maret 2021 19:14 WIB

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf melantik dan mengambil sumpah pejabat fungsional di lingkungan Kota Pasuruan. foto: ARDIANZAH/ BANGSAONLINE

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan () secara langsung melantik dan mengambil sumpah pegawai fungsional di lingkungan Kota Pasuruan di halaman Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pasuruan, Senin (29/3/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Pj Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Inspektur Kota Pasuruan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pasuruan, dan kepala perangkat daerah lainnya.

Terdapat 57 pejabat fungsional yang diambil sumpahnya, yakni sebanyak 20 orang pengangkatan pertama dalam Jabatan Fungsional Tertentu, 33 orang kenaikan jenjang dalam Jabatan Fungsional Tertentu, 3 orang Inpassing/penyesuaian dalam Jabatan Fungsional Tertentu, dan 1 orang pengangkatan kembali dalam Jabatan Fungsional Tertentu.

Mengingat bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan faktor penting yang menjadi modal dalam pembangunan Kota Pasuruan, berharap para pejabat yang dilantik dapat lebih memajukan dan menjadi penerus pembangunan Kota Pasuruan.

"Dengan adanya UU No. 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, maka karir PNS menjadi zona kompetitif. Oleh sebab itu harus memiliki kesiapan untuk terus mengembangkan kompetensi diri masing-masing," pesannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video