Kepastian Pelaksanaan Pilkades Serentak di Bangkalan Tunggu Awal April | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kepastian Pelaksanaan Pilkades Serentak di Bangkalan Tunggu Awal April

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Senin, 29 Maret 2021 20:58 WIB

Bupati Bangkalan Abdul Latif Imron.

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - Tahapan proses pertama di akan memasuki batas akhir verifikasi data bakal calon pada tanggal 1 April mendatang.

"Kemudian akan dilanjutkan tahap uji kompetensi yang akan direncanakan dari tanggal 2 - 7 April, dan setelah itu baru penetapan calon kepala desa," kata Bupati Abdul Latif Imron saat rapat koordinasi dengan muspida, tim ahli, TFPKD, muspika, perwakilan Asosiasi Kepala Desa (AKD), serta panitia pemilihan kepala desa di Pendopo Agung, Senin (29/3/2021).

Saat ini, kata Ra Latif-sapaan Bupati , masih ada satu desa yang bakal calonnya kemungkinan tinggal satu orang dari sebelumnya ada dua orang. Sebab, satu bacalon itu saat ini sedang sakit keras, meski belum mengajukan mundur.

"Ada satu desa yang kabarnya sakit keras (bacalon), yang kemungkinan akan mengajukan mundur, secara resmi belum mengajukan mundur," tuturnya.

Saat ditanya kepastian pelaksanaan tanggal pelaksanaan pilkades, Ra Latif mengaku belum bisa menjawabnya karena masih menunggu kepastian dari satu desa tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video