Empat Hari Pascapeluncuran, Aplikasi Halo Masbup Pemkab Kediri Terima Ratusan Aduan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Empat Hari Pascapeluncuran, Aplikasi Halo Masbup Pemkab Kediri Terima Ratusan Aduan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 30 Maret 2021 15:31 WIB

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana (kanan) bersama Wakil Bupati Kediri Dewi Mariya Ulfa saat meluncurkan Aplikasi Halo MasBup di Pendopo Agung Panjalu Jayati. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Aplikasi Halo Masbup yang digagas Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana memang diperuntukkan bagi masyarakat Kabupaten Kediri agar lebih cepat dalam mengadukan permasalahan yang terjadi di lapangan.

Aplikasi Halo Masbup yang diluncurkan bertepatan dengan Hari Jadi ke-1217 Kabupaten Kediri oleh Mas Bup Dhito (Hanindhito Himawan Pramana) memang merupakan kado istimewa bagi masyarakat Kabupaten Kediri.

Mas Bup Dhito mengatakan bahwa aplikasi ini terintegrasi dengan SKPD terkait. Misalnya, saat berkendara ada sebuah lubang kemudian difoto dan dilaporkan melalui aplikasi ini, maka akan disampaikan ke satker yang menangani.

“Nantinya juga akan kami integrasikan pula dengan e-kinerja, bagaimana teman-teman SKPD dan seluruh pihak di Pemerintah Kabupaten Kediri merespons aduan dari masyarakat. Sebenarnya fungsinya adalah kepada pelayanan publik. Selain di HP, aplikasi ini juga bisa diakses melalui www.halomasbup.kedirikab.go.id,” kata Mas Bup.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video