Jelang Porprov VII Jatim 2022, ​Atlet Pusatklab Tuban Jalani Tes Pengukuran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Porprov VII Jatim 2022, ​Atlet Pusatklab Tuban Jalani Tes Pengukuran

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 30 Maret 2021 17:36 WIB

Sebanyak 99 atlet dari 24 cabang olahraga (cabor) mengikuti tes di Gedung Olahraga Rangga Jaya Anoraga (GOR) Tuban. (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban menggelar tes pengukuran atlet puslatkab menyongsong . Sebanyak 99 atlet dari 24 cabang olahraga (cabor) mengikuti tes di Gedung Olahraga Rangga Jaya Anoraga (GOR) Tuban.

"Untuk hari ini ada 33 atlet dari 6 cabor yang mengikuti tes pengukuran dan lainnya besok sampai hari Rabu," ujar Novis Eka Prayuda, Koordinator Tes, Selasa (30/3/2021).

Lebih lanjut, pria yang akrab dipanggil Novis itu menuturkan tes pengukuran atlet ini bertujuan untuk memantau perkembangan fisik dari atlet-atlet puslatkab. Terutama pada kecepatan, kekuatan, kelincahan, daya ledak, dan daya tahan.

"Kami berharap semua atlet bisa lulus tes ini, sehingga ketika bisa lulus tes ini akan meningkatkan prestasi atlet," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video