Baddrut Tamam Dukung Penuh Pengajuan M. Tabrani Sebagai Pahlawan Nasional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Baddrut Tamam Dukung Penuh Pengajuan M. Tabrani Sebagai Pahlawan Nasional

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Selasa, 30 Maret 2021 22:26 WIB

Acara sosialisasi pengajuan dukungan M. Tabrani sebagai Pahlawan Nasional di Hotel Front One, Jalan Jokotole Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati H. Baddrut Tamam mendukung penuh rencana pengajuan tokoh dari Madura, sebagai Pahlawan Nasional.

Dukungan penuh diungkapkan Bupati , H. Baddrut Tamam dalam acara sosialisasi pengajuan sebagai Pahlawan Nasional yang dilaksanakan di Hotel Front One, Jalan Jokotole , Selasa (30/03/21).

Baddrut mengatakan, Pemerintah Kabupaten akan mendukung gagasan tersebut. Bahkan pihaknya akan menjadi yang terdepan dalam pengajuan sebagai Pahlawan Nasional.

“Tentunya aspirasi ini harus mendapatkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, termasuk media sehingga usulan ini bisa terwujud,” harap bupati muda penuh inovasi tersebut.

Sosok Mohammad Tabrani Soerjowitjitro yang akrab disapa , adalah tokoh dari Madura penggagas Bahasa Indonesia. Banyak kalangan menilai peran penting Trabrani dalam mewujudkan Bahasa Indonesia hingga kemudian menjadi bahasa persatuan, membuatnya layak dianugerahi gelar Pahlawan Nasional.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video