Desiree Tarigan, Ngaku Diusir Hotma Sitompul, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin

Editor: tim
Rabu, 31 Maret 2021 13:29 WIB

DARI KIRI: Bambang Reguna Bukit (Bams), Desiree Tarigan, dan Hotma Sitompul ketika masih akur sebagai suami istri. Foto: instagram

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wajah sembap. Wanita cantik itu menangis. Menumpahkan penderitaannya. Wanita berkulit putih bersih itu mengaku diusir oleh suaminya, yang selama ini dikenal sebagai pengacara papan atas.

Menurut Desiree, Hotma tak mau lagi melihat mukanya. Padahal Desiree dan hidup berumah tangga sudah puluhan tahun.

Desiree mengaku diusir sejak 7 Februari 2021. Dilansir suara.com, Desiree mengaku diusir secara tiba-tiba. Desiree juga tak tahu apa penyebabnya diusir.

menyampaikan itu sambil menangis di kediamannya di kawasan Antasari Jakarta Selatan, Jumat, 26 Maret 2021.

Menurut Desiree, Hotma bilang bahwa Desiree tak punya hak apa-apa. Silakan keluar dari rumahnya. Desiree pun pulang ke rumah ibunya. Untuk menenangkan pikirannya, pada 10 Februari 2021, Desiree pergi ke Bali ditemani anak pertamanya, Bambang Reguna Bukit, akrab dipanggil Bams, mantan vokalis grup musik Samsons.

Saat di Bali itu, adik Bams, Prianka Ragina Bukit, dikontak . Suaminya itu minta agar Desiree segera mengambil barang-barangnya. Ia dikasih waktu 12 jam. Setelah itu, rumah akan dipagar, diberi pembatas.

Padahal rumah itu dibangun atas tanah ibunya. Tapi tanah dan harta berharga lainnya tak ada yang atas nama dirinya. Desiree merasa didzalimi karena tak boleh masuk lagi ke rumahnya.

“Saya didzalimi sebagai istri. Saya tak boleh masuk lagi ke rumah saya. Dan saya ingin bicara buat wanita-wanita Indonesia. Jangan sampai didzalimi seperti ini oleh suami atau laki-laki seperti ini,” kata Desiree yang punya hobi memasak dan melukis itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video