Rayakan 45 Tahun di Indonesia, Bridgestone Beri Penawaran Spesial Bagi Pelanggan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Indrayadi
Kamis, 01 April 2021 12:32 WIB

Pabrik Bridgestone di Karawang. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) di tahun 2021 ini merayakan hari jadi perusahaan ke-45. Hal ini menandai perjalanan 45 tahun Bridgestone dalam melayani masyarakat Indonesia dengan produk-produknya.

Berawal dari sebuah pabrik di Bekasi yang diresmikan tahun 1976, hingga kini Bridgestone Indonesia telah memiliki 2 pabrik ban yang berlokasi di Bekasi dan Karawang, serta menyerap lebih dari 3.300 tenaga kerja lokal.

Kedua pabrik tersebut memproduksi ban penumpang serta ban komersial untuk bus dan truk yang dipasarkan untuk domestik dan ekspor. Dipasarkan melalui distributor dan lebih dari 300 jaringan retail resmi seperti Bridgestone Toko Model, One Stop Service, Truck Tire Centre, dan 1.500 jaringan toko lainnya di seluruh Indonesia.

Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia Yuichi Asaoka menyatakan, pihaknya telah berkontribusi selama 45 tahun bagi pelanggan dan menjadi salah satu pionir pabrikan ban di Indonesia yang berdiri pada tahun 1970-an. "Kami patut berbangga karena hingga hari ini kami masih menjadi salah satu pemimpin pasar, khususnya di segmen ban penumpang di Indonesia," ujarnya.

"Pada segmen ban penumpang, pelanggan di Indonesia sudah familier dengan produk andalannya yakni Turanza T005A dan Potenza yang menawarkan kenyamanan dan performa maksimal saat berkendara dan jadi ciri khas kami," imbuh Asaoka.

Dalam rangka merayakan hari jadi dan tanda terima kasih kepada seluruh pelanggan, Bridgestone Indonesia memberi penawaran spesial bagi kedua produk andalan mereka tersebut, sekaligus membagikan merchandise eksklusif bagi setiap pembelian produk Bridgestone lewat seluruh jaringan resminya. (dra/zar)