Peringati 20 Tahun Yayasan Paliatif Surabaya, Wali Kota Eri Dukung Penuh Kegiatan Pasien Kanker | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati 20 Tahun Yayasan Paliatif Surabaya, Wali Kota Eri Dukung Penuh Kegiatan Pasien Kanker

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Indrayadi
Kamis, 01 April 2021 19:53 WIB

Wali kota Eri Cahyadi foto bersama usai membagikan sembako kepada pasien di peringatan 20 tahun Yayasan Paliatif Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Peringatan 20 tahun Yayasan Paliatif digelar di Taman Paliatif Jalan Soka, Kecamatan Tambaksari dihadiri oleh Wali Kota , Kamis (1/4/21).

Juga Bapak Paliatif Indonesia Prof Dr. dr. Sunaryadi Tejawinata, Ketua Pusat Pengembangan Paliatif dan Bebas Nyeri (P3BN) Urip Murtedjo, serta Ketua Umum Yayasan Paliatif Lizza Hendriadi, dan perwakilan pasien paliatif turut hadir dalam acara tersebut.

Pada kesempatan itu, Eri menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Paliatif yang telah bergerak selama 20 tahun. Dia menyebut Pemerintah Kota (Pemkot) siap mendukung penuh segala kegiatan yang diselenggarakan oleh yayasan tersebut.

“Kita buat pasien paliatif ini bahagia terus setiap harinya dengan kegiatan yang menghibur mereka. Karena ini adalah salah satu cara agar kondisi mereka lebih baik," katanya.

menjadi seperti saat ini bukan karena kehebatan pemerintah dan pejabatnya saja, tetapi berkat gotong royong serta kepedulian sesama masyarakat. “Terima kasih untuk para dokter, kader semua pasien paliatif sehat dan bahagia. Saya yakin kalau kita bergotong royong dapat menyelesaikan pasien kanker di ,” ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video