Kembali Raih Prestasi, Wali Kota Kediri Terima Penghargaan BKN Award Tahun 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kembali Raih Prestasi, Wali Kota Kediri Terima Penghargaan BKN Award Tahun 2020

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 01 April 2021 20:33 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (tengah) saat menerima penghargaan dari Kepala BKN Bima Haria Wibisana disaksikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kanan) di Ruang Hayam Wuruk, Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Kamis (1/4). (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Prestasi gemilang kembali menghampiri . Kali ini berhasil meraih Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award Tahun 2020 sebagai Terbaik III Kategori V Komitmen Pengawasan dan Pengendalian Tingkat Kota secara nasional.

Penghargaan diterima oleh Wali Abdullah Abu Bakar dari Kepala BKN Bima Haria Wibisana yang disaksikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kamis (1/4), bertempat di Ruang Hayam Wuruk Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur.

Seperti diketahui, penilaian instansi pengelola kepegawaian pada ini didasarkan lima kategori. Pada kategori I perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan, dan pensiun. Kategori II implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT). Kategori III penilaian kompetensi. Kategori IV implementasi penilaian kinerja. Kategori V komitmen pengawasan dan pengendalian.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat kepada kepala daerah yang berhasil meraih penghargaan. Ia berharap penghargaan ini menjadi inspirasi.

“Semoga juga bisa dikembangkan ke action yang lain. Untuk yang meraih award bidang A atau bidang B bisa terus dikembangkan. Karena saya rasa kompetensinya luar biasa dan kinerjanya pun juga luar biasa. Sistem juga luar biasa, apalagi dikaitkan dengan perencanaan kebutuhan ASN kemudian pengendalian ASN,” ujar Gubernur Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video