MUA Community Surabaya Gelar Parade Tata Rias dan Busana Pengantin Super Megah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

MUA Community Surabaya Gelar Parade Tata Rias dan Busana Pengantin Super Megah

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Jumat, 02 April 2021 10:26 WIB

Parade Tata Rias dan Busana Pengantin yang diikuti oleh 40 peserta dari Anggota dan Pengurus MUA Community Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Meet and Greet sekaligus pelantikan pengurus MUA () Community Surabaya (MCS) yang digelar di lobby Rotunda , Kamis (1/4/2021) malam, berjalan meriah dan semarak.

Meet and Greet sekaligus pelantikan pengurus MCS ini diharapkan bisa dapat menjadi titik awal untuk memotivasi seluruh anggota untuk melawan kondisi pandemi dan menjadi medium untuk anggotanya untuk meningkatkan kualitas diri.

"Pandemi yang tidak berkesudahan ini berdampak pada se orang, tidak hanya Surabaya, tidak hanya Indonesia, melainkan seluruh masyarakkat dunia juga terkena imbasnya," ujar Harianto Muntalib, S.E. selaku Ketua penyelenggara sekaligus Ketua 2 MUA Community Surabaya di atas podium di hadapan sejumlah pengurus MCS setelah dilantik.

"Besar harapan MCS dapat berdampingan secara harmonis dengan organisasi-organisasi kecantikan terdahulu untuk saling mendukung di bidang pendidikan, budaya, dan pengabdian terhadap masyarakat," sambungnya.

"Selain menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahim dan persatuan yang erat antar anggota, diharapkan MUA Community Surabaya dapat menjadi sarana untuk para anggotanya berbagi ilmu dan pengetahuan," pungkasnya mengakhiri pidato sambutannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video