MUA Community Surabaya Gelar Parade Tata Rias dan Busana Pengantin Super Megah

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Jumat, 02 April 2021 10:26 WIB

Parade Tata Rias dan Busana Pengantin yang diikuti oleh 40 peserta dari Anggota dan Pengurus MUA Community Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Meet and Greet sekaligus pelantikan pengurus MUA (make up artist) Community Surabaya (MCS) yang digelar di lobby Rotunda Grand City, Kamis (1/4/2021) malam, berjalan meriah dan semarak.

Meet and Greet sekaligus pelantikan pengurus MCS ini diharapkan bisa dapat menjadi titik awal untuk memotivasi seluruh anggota untuk melawan kondisi pandemi dan menjadi medium untuk anggotanya untuk meningkatkan kualitas diri.

"Pandemi yang tidak berkesudahan ini berdampak pada semua orang, tidak hanya Surabaya, tidak hanya Indonesia, melainkan seluruh masyarakkat dunia juga terkena imbasnya," ujar Harianto Muntalib, S.E. selaku Ketua penyelenggara sekaligus Ketua 2 MUA Community Surabaya di atas podium di hadapan sejumlah pengurus MCS setelah dilantik.

"Besar harapan MCS dapat berdampingan secara harmonis dengan organisasi-organisasi kecantikan terdahulu untuk saling mendukung di bidang pendidikan, budaya, dan pengabdian terhadap masyarakat," sambungnya.

"Selain menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahim dan persatuan yang erat antar anggota, diharapkan MUA Community Surabaya dapat menjadi sarana untuk para anggotanya berbagi ilmu dan pengetahuan," pungkasnya mengakhiri pidato sambutannya.

Meet and Greet sekaligus pelantikan, tampak hadir Lilik Setyorini, Ketua Umum MUA Community Indonesia, didampingi AA Soedharsono, Ketua 1 MUA Community Indonesia yang juga didapuk melantik Pengurus MUA Community Surabaya Masa Bakti 2021-2024. Dalam gelaran tersebut, MCS juga menggelar Parade Tata Rias dan Busana Pengantin yang diikuti oleh 40 peserta dari Anggota dan Pengurus MUA Community Surabaya.

Parade ini dibagi menjadi 5 kategori, yakni; Parade Tata Rias dan Busana Pengantin Solo Putri, Jogja Putri, Sunda Putri, Muslim Modifikasi, dan Internasional. Parade ini diharapkan dapat menjadi ajang promosi dan aktualisasi diri para peserta parade.

Selain itu juga digelar Demo Make Up dengan tema “Gracefull Make Up Look” oleh Jaya Andriana Hong dan Demo Pemasangan Aksesoris Pengantin Bali oleh Cahya Kusdjuandono. (nf/ns)