Bupati Arifin Resmikan Operasional Pasar Pon Trenggalek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Arifin Resmikan Operasional Pasar Pon Trenggalek

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Herman Subagyo
Jumat, 02 April 2021 14:28 WIB

Bupati Arifin (batik coklat) dan Wabup Syah Natanegara (batik hijau) saat membuka operasional Pasar Pon Trenggalek. foto: Herman/ BANGSAONLINE.com

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - dibuka secara resmi Bupati Moch. Nur Arifin, Jumat 2 April 2021. Dalam sambutannya, Bupati Arifin berharap beroperasinya bisa membawa rezeki bagi para pedagang.

Bupati Arifin menyampaikan, sengaja dibuka sebelum bulan Ramadan dengan harapan, para pedagang nanti akan meraih keuntungan ketika memasuki bulan puasa dan lebaran.

"Harapannya ketika Ramadan dan Lebaran aktivitas transaksi belanja masyarakat meningkat," kata Arifin.

Dengan meningkatnya transaksi jual beli, lanjutnya, akan membantu ekonomi dari para pedagang itu sendiri. Sekaligus diharapkan terjadi pemulihan ekonomi setelah mengalami kebakaran 3 tahun silam. Dengan adanya yang baru dibangun saat ini, Bupati Arifin berpesan agar para pedagang turut serta menjaga kebersihan.

"Saya harap pedagang juga menjaga kebersihan karena kita ingin ini menjadi pasar pariwisata juga. Di bawah ini kan ada atrium juga yang bisa kita gunakan untuk menggelar event," kata Bupati.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video