Tambah Penerbangan ke Kepulauan, Pemkab Sumenep Teken MoU dengan PT. SAC | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tambah Penerbangan ke Kepulauan, Pemkab Sumenep Teken MoU dengan PT. SAC

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Sahlan
Jumat, 02 April 2021 19:36 WIB

Pemkab Sumenep diwakili Kepala Dishub Agustiono Sulasno dengan Presiden Direktur PT. SAC Permadi Surya saat menandatangi kerja sama.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten melakukan penandatanganan kontrak kerja sama atau MoU soal peningkatan layanan bidang transportasi udara dengan PT. Surya Air Cakrabirawa (SAC).

MoU itu, dilakukan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten , Agustiono Sulasno dengan Presiden Direktur PT. SAC Permadi Surya, disaksikan langsung Bupati , Achmad Fauzi, M.H. di Ruang VIP Rumah Dinas Bupati, Kamis (01/04/21) kemarin.

“Kontrak atau MoU itu dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan transportasi udara dengan tujuan kecamatan di kepulauan dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” kata Bupati Fauzi, usai penandatanganan kontrak.

“Pengembangan transportasi udara untuk koneksitas antar pulau di Kabupaten bukan basi basi semata, tetapi sudah komitmen pemerintah daerah meningkatkan pelayanan transportasi menuju kepulauan, selain transportasi laut,” jelasnya.

Fauzi mengatakan bahwa Pemkab sangat mengapresiasi upaya pihak swasta seperti PT. Surya Air Cakrabirawa yang mau bekerja sama di bidang transportasi udara. Mengingat, pemerintah tidak bisa berjalan sendiri membangun daerah, melainkan harus mendapatkan dukungan dari pihak ketiga dan masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video