Kunjungi Gereja, Wali Kota Kediri Bersama Forkopimda Pastikan Ibadah Paskah Aman dan Nyaman | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungi Gereja, Wali Kota Kediri Bersama Forkopimda Pastikan Ibadah Paskah Aman dan Nyaman

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 02 April 2021 19:53 WIB

Dari kiri, Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, dan Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo usai meninjau Gereja St. Vincentius A Paulo. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Abdullah Abu Bakar bersama Kapolres Kediri AKBP Eko Prasetyo dan Komandan Kodim 0809 Letkol Kav Dwi Agung memantau langsung kondisi Gereja St. Vincentius A Paulo dan Gereja Santo Yoseph Kediri, Jumat (2/4). Hal ini dilakukan untuk memastikan umat kristiani di dapat menjalani ibadah Paskah dengan aman dan lancar.

Wali meminta agar umat Kristiani tidak takut dan khawatir untuk menjalani peribadatan karena Forkopimda sudah menyiapkan pengamanan yang ketat. Sejauh ini pelaksanaan ibadah di berjalan aman dan lancar. Serta terus menegakkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah.

“Saya diajak Pak Kapolres dan Pak Dandim untuk mengunjungi gereja-gereja yang ada di . Forkopimda ini semua menginginkan bahwa ibadah Paskah di ini berjalan dengan aman, lancar, dan tidak terkendala apapun. Ini yang harus kita pastikan di ,” ujar wali kota, Jumat (2/4).

Ia juga memohon kepada seluruh masyarakat di untuk menjaga kebersamaan, agar semua umat yang menjalankan ibadah di merasa nyaman.

“Alhamdulillah anak buah Pak Kapolres dan anggota Pak Dandim semua sudah disebar ke mana-mana. Saya mohon doa kepada seluruh masyarakat yang ada di agar kita semua bisa menjalankan ibadah secara tuma’ninah, secara nyaman, dan itu yang menjamin adalah negara. Saat ini kita sedang melakukan itu. Mari kita berdoa semua berjalan dengan baik, khususnya dalam menjalankan ibadah,” pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video