​Beri Rasa Aman Jemaat, Wali Kota Surabaya Bersama Forkopimda Jatim Tinjau Gereja Katedral | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Beri Rasa Aman Jemaat, Wali Kota Surabaya Bersama Forkopimda Jatim Tinjau Gereja Katedral

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Indrayadi
Jumat, 02 April 2021 20:34 WIB

Wali Kota Eri bersama Gubernur Khofifah serta Forkopimda Jatim meninjau Gereja Katedral Hati Kudus Yesus Surabaya, Jumat (2/4).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya bersama Gubernur Jawa Timur serta Forkopimda Jatim meninjau Hati Kudus Yesus Surabaya, Jumat (2/4).

Sebelumnya, Wali Kota Surabaya bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Surabaya telah lebih dulu berkeliling meninjau sejumlah gereja di Surabaya pada Kamis (1/4) kemarin.

Mereka ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani dalam menjalani peribadatan. Bahkan, mereka juga meminta umat Kristiani tidak takut dan khawatir untuk menjalani peribadatan itu, sebab jajaran TNI-Polri sudah menyiapkan pengamanan yang ketat.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Eri menjelaskan bahwa pihaknya telah memantau sejumlah gereja bersama Forkopimda Surabaya. Kemudian hari ini memantau gereja bersama Gubernur Jatim dan Forpimda Jatim. “Jadi, tadi kami melihat bagaimana protokol kesehatannya dan juga keamanannya dalam beribadah," kata Mas Eri.

Ia juga memastikan sudah berkoordinasi dengan Polrestabes Surabaya untuk melakukan pengamanan di berbagai tempat di Surabaya. Apalagi saat ini hari libur juga, sehingga beberapa tempat dilakukan pengamanan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video