​Masuk Bursa Calon Ketua IKA PMII Jember, Begini Sosok AFS di Mata Para Kader | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Masuk Bursa Calon Ketua IKA PMII Jember, Begini Sosok AFS di Mata Para Kader

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Indrawan
Jumat, 02 April 2021 21:19 WIB

Imam Thobrony Pusaka, Ketua Bawaslu Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Setelah mendeklarasikan diri sebagai Calon Ketua Umum IKA PMII Jember, Ach. Faidy Suja’ie (AFS) banyak menerima apresiasi dan dukungan. Salah satunya disampaikan oleh Imam Thobrony Pusaka, Ketua Bawaslu Jember.

Rony, sapaan Imam Thobrony Pusaka menilai AFS adalah sosok senior yang mengayomi kader-kader yang lebih junior. Rony sendiri merupakan adik angkatan AFS di PMII Rayon FISIP Universitas Jember.

“AFS itu kakak tingkat saya di kampus. Dia juga yang awalnya mengajak saya untuk berproses di PMII. Bisa dibilang, AFS itu salah satu senior yang mengkader saya,” ujar Rony.

Bagi Rony, AFS ketika memimpin PMII, banyak memberi ruang bagi kader-kader junior untuk berproses dan mengaktualisasikan diri. “Saya mendukung AFS untuk maju dalam Muscab IKA PMII kali ini. Gaya kepemimpinannya cocok dengan kebutuhan IKA PMII Jember saat ini,“ jelasnya.

BACA JUGA: Muscab IKA PMII Jember, AFS Kandidat Kuat

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video