Kunjungi Gereja Santa Maria Sidoarjo, Wakapolda Jatim: Laksanakan Paskah dengan Damai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungi Gereja Santa Maria Sidoarjo, Wakapolda Jatim: Laksanakan Paskah dengan Damai

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Herlambang
Jumat, 02 April 2021 21:58 WIB

Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo didampingi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji saat mengunjungi Gereja Santa Maria.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengimbau kepada masyarakat, khususnya Kabupaten Sidoarjo agar tidak takut dengan berbagai macam ancaman teror di Hari Paskah. Polisi menjamin dengan pengamanan ketat di berbagai titik rawan agar terciptanya suasana kondusif.

Hal itu disampaikan Wakapolda Jatim saat berkunjung ke Santa Maria yang terletak di Jalan Mangonsidi, Sidoarjo. "Dalam perayaan Paskah ini, TNI dan Polri menjamin agar situasi kamtibmas di Jawa Timur kondusif. Sehingga perayaan paskah bisa terlaksana dengan baik," tegas Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo, Jumat, (2/4/2021).

Pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya mereka yang sedang melaksanakan perayaan paskah agar tidak takut dengan berbagai macam ancaman teror. TNI-Polri akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga situasi dan keamanan di Jawa Timur berjalan aman dan kondusif.

"Jangan khawatir, jangan takut, laksanakan kegiatan Paskah dengan damai. Sehingga kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan harapan kita semua. Alhamdulillah sampai saat ini stuasi di Jatim masih kondusif," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video