Berwisata di Batu Love Garden, Bermain Sekaligus Belajar Mengenal Aneka Flora | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berwisata di Batu Love Garden, Bermain Sekaligus Belajar Mengenal Aneka Flora

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Indrayadi
Jumat, 02 April 2021 22:33 WIB

Suasana Batu Love Garden (Baloga) di zona kupu-kupu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - terkenal dengan aneka wisatanya, baik untuk anak-anak maupun kalangan dewasa. Salah satunya yang terbaru adalah Batu Love Garden (), yang baru di-launching akhir tahun 2020 lalu.

Konsepnya adalah wisata bunga dan buah. Memberi kesenangan sekaligus edukasi bagi para pengunjungnya.

Heidyne, Guest Relations Officer (GRO) Marketing Batu Love Garden menyampaikan, sejak awal dibuka, selalu ramai pengunjung. Namun, karena saat ini masih pandemi, jumlah pengunjung tetap dibatasi untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Soal jumlah pengunjung sih, kita menargetkan tiap harinya 500 atau 1.000 orang. Meskipun sebenarnya kapasitasnya bisa sampai 2.500 orang," ujarnya di lokasi , Jumat (02/03/2021).

Ia mengatakan, adalah objek wisata yang diperuntukkan bagi keluarga. Sebab di Batu Love Garden ini terdapat banyak spot foto dengan latar belakang tanaman asli (hidup), baik bunga maupun buah-buahan.

"Ada 600 jenis tanaman di sini, baik tanaman lokal juga mancanegara. Sementara luasnya 7 hektare. Selain bersenang-senang dengan teman maupun keluarga, pengunjung juga memperoleh tambahan pengetahuan seputar tanaman (flora)," imbuh Heidyne.

Menurutnya, ada 20 zona yang bisa dijadikan spot foto. Mulai dari zona tanaman bunga, buah, kupu-kupu, hingga kaki seribu. Juga ada Rumah Jamur, yang menyajikan beraneka ragam jenis jamur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video