Dinobatkan Jadi Dewan Pembina FORKI Kabupaten Mojokerto, Gus Barra Bertekad Tingkatkan Mutu Atlet

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Rochmad Aris
Minggu, 04 April 2021 12:35 WIB

Muhammad Al Barra (Gus Barra) saat dinobatkan sebagai Dewan Pembina Federasi Olaraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Mojokerto. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Mojokerto menobatkan H. Muhammad Al Barra (Gus Barra) sebagai Dewan Pembina FORKI Kabupaten Mojokerto.

Penobatan itu dilakukan oleh Ketua FORKI Kabupaten Mojokerto H. Samsul Muarif di Gedung Serba Guna Mojosari, Minggu (4/4/2021). 

Setelah resmi dinobatkan sebagai Dewan Pembina FORKI Mojokerto, Gus Barra yang memang gemar berolahraga itu menyampaikan bahwa dirinya bertekad meningkatkan mutu dan kualitas para atlet FORKI daerah agar dapat berprestasi di kancah provinsi maupun di tingkat nasional.

"Amanah sebagai Dewan Pembina FORKI, akan saya laksanakan sebaik-baiknya. Dalam situasi pandemi Covid-19, bisa menjadi momentum bagi kita semua untuk melaksanakan refleksi dan evaluasi dalam pembinaan olahraga karate di Indonesia," ujar Wakil Bupati Mojokerto tersebut.

"Kita harus lebih meningkatkan kualitas pembinaan serta memformulasikan pembinaan para atlet di usia muda di masa pandemi. Sangatlah penting dukungan penuh semua pihak, untuk meningkatkan prestasi atlet di semua cabang olahraga. Tetaplah semangat menjaga kekompakan dalam menanggulangi pandemi Covid-19, serta selalu tekun beribadah kepada Allah SWT, agar Kabupaten Mojokerto bisa masuk zona Hijau," pungkasnya. (ris/zar)