Setahun Ditutup Akibat Pandemi, Wisata Gunung Kelud Siap Dibuka Kembali | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Setahun Ditutup Akibat Pandemi, Wisata Gunung Kelud Siap Dibuka Kembali

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 04 April 2021 12:52 WIB

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana ketika berada di area Kawah Gunung Kelud. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana memastikan bahwa objek Wisata di Desa Sugihwaras, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri siap dibuka untuk masyarakat umum.

Kabar akan dibukanya Wisata itu disampaikan oleh Mas Bup Dhito, sapaan akrabnya, ketika mengunjungi salah satu destinasi wisata andalan Kabupaten Kediri tersebut, Sabtu (3/4/2021) kemarin.

"Ya, ini kabar baik bagi para pelaku industri di sektor wisata Kabupaten Kediri," kata Mas Bup Dhito kepada wartawan usai mengunjungi Kawah .

Menurut Mas Bup, Wisata memiliki potensi daya tarik wisata bagi wisatawan. Namun, seperti diketahui kawasan wisata ini sudah setahun ditutup akibat pandemi.

"Saya telah berdiskusi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dan Satgas Covid-19 Kediri untuk mulai melakukan relaksasi tempat wisata, kita akan buka dalam waktu dekat," imbuh putra Mensekkab Pramono Anung itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video