Jambret HP di Pasuruan Nyonyor Diamuk Massa Usai Dikejar dan Ditendang Gadis 18 Tahun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jambret HP di Pasuruan Nyonyor Diamuk Massa Usai Dikejar dan Ditendang Gadis 18 Tahun

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Habibi
Senin, 05 April 2021 12:11 WIB

Moch. Ilyas (32), Warga Desa Sebani, Kecamatan Pandaan, satu dari dua pelaku jambret jalanan di Pasuruan. Karena aksinya berhasil digagalkan oleh korban, pelaku nyonyor dihakimi massa. (foto: ist)

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Nasib malang dialami Moch. Ilyas (32), Warga Desa Sebani, Kecamatan Pandaan, satu dari dua pelaku jambret jalanan di . Karena aksinya berhasil digagalkan oleh korban, pelaku nyonyor dihakimi massa. Sementara pelaku lainnya, kabur melewati jurang.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen, Minggu (4/4/2021) pagi. Handphone korban diambil pelaku saat hendak pergi ke rumah temannya.

Kapolsek Prigen AKP Bambang Tri S mengatakan, mendapat laporan dari warga, pihaknya langsung terjun ke lokasi kejadian dan mengamankan satu pelaku dari amuk massa yang kalap, sedangkan pelaku lainnya berhasil kabur melewati jurang.

"Satu pelaku berhasil ditangkap dan dihajar warga, satunya berhasil kabur karena masuk ke jurang," ujar AKP Bambang.

Dia menerangkan bahwa pelaku kini sudah diamankan di Mapolsek Prigen, namun belum bisa dimintai keterangan karena bonyok dihajar warga. "Pelaku sudah kami amankan, untuk sementara belum bisa dimintai keterangan karena kondisi belum normal," tutupnya.

Kejadian bermula saat R (18), korban penjambretan menaruh handphone-nya di dashboard motor. Dalam perjalanan, dia dibuntuti dua pelaku dari belakang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video