Jaga Soliditas Organisasi, Pemuda Pancasila Ranting Dukuh Pakis Resmikan Posko

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Senin, 05 April 2021 14:12 WIB

Pengurus Pemuda Pancasila Ranting Dukuh Pakis menggelar tumpengan saat peresmian posko.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pengurus Pemuda Pancasila (PP) Ranting Dukuh Pakis meresmikan posko sebagai sentra kegiatan sosial kemasyarakatan, Senin (5/4). Posko PP Ranting Dukuh Pakis itu terletak di kawasan Ruko Puncak Permai.

"Adanya posko ini nantinya diharapkan sebagai wadah rekan-rekan untuk tetap solid, mengaktualisasikan fungsi posko dalam menjalankan kegiatan sosial kemasyarakatan mas," ujar Djoko Supriyono, Ketua Pemuda Pancasila Ranting Dukuh Pakis, Senin (5/4/2021).

"Adanya posko ini kami ingin semua arah kegiatan organisasi lebih dititikberatkan untuk bergerak di sektor kegiatan sosial kemasyarakatan yang secara langsung menyentuh kepentingan masyarakat hingga ke tingkat basis," sambung Djoko.

Peresmian posko itu ditandai dengan tumpengan mengundang para pengurus PP tingkat ranting lainnya, antara lain Tandes, Sukomanunggal, Wonokromo, Gayungan, dan Benowo. "Semoga adanya posko ini juga sebagai rumah kita semua, sebagai wadah bersatunya anggota PP untuk melakukan konsolidasi setiap 3 bulan sekali," pungkasnya.

Dalam kegiatan itu, selain dihadiri pengurus ranting, juga ada sejumlah pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) yang menerima potongan tumpeng secara simbolis dari Ketua PP Ranting Dukuh Pakis. (nf/rev)