Jadi Anggota DPRD Jatim Fraksi Gerindra, Abdul Halim: Saya Sukses Berkat Doa Ibu

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Didi Rosadi
Senin, 05 April 2021 20:31 WIB

Abdul Halim, S.H., Anggota DPRD Jatim Fraksi Gerindra. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Agama Islam menempatkan derajat ibu lebih tinggi dari bapak. Kemuliaan seorang ibu dikuatkan dalam sebuah hadis yang berbunyi "Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu". Karena itu, doa ibu juga dipercaya diijabah oleh Allah SWT.

, Anggota DPRD Jawa Timur sangat mempercayai kesakralan sosok ibu. Bahkan, dia mengakui bisa sukses berkat doa ibunya yang sudah tiada setahun lalu. Kenangan tentang ibu teringat kembali saat ayahnya meninggal dunia sebulan lalu.

"Selain ada di ajaran agama, saya pun mengalami sendiri. Berkat doa ibu, saya bisa seperti saat ini. Doanya ke anak tulus dan Insya Allah makbul," tutur Halim, Senin (5/4/2021).

Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif 2020 versi Forkom Jurnalis Nahdliyin ini mengenang peristiwa beberapa puluh tahun lalu. Saat itu, dia masih duduk di bangku kuliah. Kala itu bapak dan ibunya yang pedagang kerap belanja di Jembatan Merah Plaza (JMP) atau Pasar Turi.

Ketika berangkat dan pulang belanja, orang tuanya selalu menumpang lyn (angkot) yang biasanya juga dipenuhi para PNS Pemprov Jatim atau Sekretariat DPRD Jatim yang baru pulang kerja. Halim mengungkapkan, ibunya kagum dengan PNS yang terlihat gagah dengan seragamnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video