Said Aqil Sebut Cak Imin Capres 2024, Bendum IKA PMII: Kader Terbaik PMII Ada Khofifah, Kiai Marzuki | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Said Aqil Sebut Cak Imin Capres 2024, Bendum IKA PMII: Kader Terbaik PMII Ada Khofifah, Kiai Marzuki

Editor: Tim
Senin, 05 April 2021 20:42 WIB

Firman Syah Ali. Foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj melakukan manuver politik pada pembukaan Muktamar Pemikiran Dosen Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Gedung Arief Muttaqien Tulungagung Jawa Timur, Senin (5/4/2021). Said Aqil Siradj menyebut Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden 2024.

“Yang saya hormati Ketua Majelis IKA PMII Gus Doktor Muhaimin Iskandar calon presiden 2024,” kata Said Aqil yang membri sambutan secara virtual.

Cak Imin, panggilan Muhaimin Iskandar, yang hadir dalam acara itu tampak sumringah. “Sebagai ketua umum kita punya amanah untuk itu (),” kata Wakil Ketua DPR RI itu.

Dalam acara itu hadir kakak Cak Imin, Abdul Halim Iskandar yang kini Mendes PDTT dan Ketua DPW PKB Jatim, Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, dan yang lain.

Namun Bendahara Umum (Bendum) PW IKA PMII Jatim Firman Syah Ali mengingatkan bahwa hal itu hanyalah ramah tamah politik biasa. "Itu disebut sebagai ramah-tamah politik antar tokoh yang sedang bertemu dalam sebuah forum,” kata Firman.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video