Pergunu Aceh Dukung Dinas Pendidikan Wujudkan Sekolah Lokomotif Syariah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pergunu Aceh Dukung Dinas Pendidikan Wujudkan Sekolah Lokomotif Syariah

Editor: Tim
Selasa, 06 April 2021 08:00 WIB

Tgk Muslem Hamdani, M.A. (kiri). Foto: ist

BANDA ACEH, BANGSAONLINE.com – Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Provinsi mendukung gagasan Kepala Dinas Pendidikan , Drs. Al Hudri, M.M. untuk mewujudkan sekolah sebagai lokomotif penerapan Syari’at Islam di .

Pasalnya, generasi muda hari ini sedang berada di persimpangan jalan yang begitu krusial di tengah berbagai kemajuan teknologi informasi yang dapat menarik mereka untuk menjauh dari cita-cita Islam.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Pengurus Wilayah Pergunu , Tgk Muslem Hamdani, M.A. didampingi Ketua Bidang Pendidikan dan Penelitian, Dr. Teuku Zulkhairi, M.A. di Banda .

"Kita berikan apresiasi tertinggi atas ide dan gagasan yang disampaikan kepala untuk mewujudkan sekolah sebagai lokomotif penerapan Syari’at Islam di ," ujar Tgk Muslem Hamdani dalam rilis yang diterima BANGSAONLINE.com, Selasa 6 April 2021.

Kandidat doktor Pascasarjana UIN Ar-Raniry Banda itu menegaskan bahwa yang sudah belasan tahun menerapkan Syari’at Islam hingga sejauh ini seolah tanpa dukungan berarti yang kuat dari institusi pendidikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video