Gelar Pameran Pangan Murah Berkualitas, Dinas Pertanian Gresik Gagas Toko Tani Gresik Centre | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Pameran Pangan Murah Berkualitas, Dinas Pertanian Gresik Gagas Toko Tani Gresik Centre

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Selasa, 06 April 2021 12:29 WIB

Wabup Bu Min saat melihat gerai hasil pertanian Gresik. (foto: SYUHUD/BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik bakal membuka Pasar Mitra Tani atau di Jalan Dokter Wahidin Sudirohusodo, tepatnya di Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Kebomas.

Oleh karena itu, mulai hari ini (Selasa, 6/4/2021) hingga empat hari ke depan, Dinas Pertanian (Distan) Gresik melakukan kegiatan gelar pangan murah berkualitas di belakang kompleks Kantor Bupati Gresik. Gelaran tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah (Bu Min).

Berbagai macam hasil produk petani Gresik dijual di stan pameran. Mulai beras, sayur mayur, serta beberapa produk makanan dan minuman yang berbasis hasil pertanian Gresik, dengan harga sangat murah serta kualitas yang baik.

Seperti beras tipe IR 64 dengan kualitas medium nonpoles yang dijual dengan harga Rp43.000 dalam kemasan 5 kilogram. Beras tersebut cukup bagus dan pulen saat dimasak. Hal ini terlihat ketika pihak panitia mencoba memasak beras tersebut dan dicoba oleh .

"Enak, nasinya juga beraroma harum. Sebaiknya seluruh ASN yang ada di kompleks ini membeli beras di sini, karena sangat bagus," ucap berpromosi, Selasa (6/4/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video