Atlet Sepatu Roda Bojonegoro Gondol 25 Medali di Ajang Kejurprov Jatim, Wabup: Saya Bangga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Atlet Sepatu Roda Bojonegoro Gondol 25 Medali di Ajang Kejurprov Jatim, Wabup: Saya Bangga

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Selasa, 06 April 2021 13:43 WIB

Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto bersama Kontingen Bojonegoro yang mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa Timur di Kabupaten Lumajang.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Budi Irawanto turut berbangga atas torehan prestasi para atlet sepatu roda perwakilan yang tengah mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa Timur di Kabupaten Lumajang.

Kontingen Atlet berhasil menggondol 10 medali emas, 7 perak, dan 8 perunggu pada Kejurprov 2021 itu. Sebelumya, para atlet ini mendapat dukungan penuh dari Wabup dan Pemkab saat hendak berangkat ke Lumajang.

"Ini perlu kita banggakan bersama. Kerja keras mereka telah menunjukkan hasil yang manis untuk Kabupaten ," ujar Budi Irawanto, Selasa (6/4/21).

Wabup berharap para atlet itu ke depan tetap mampu mempertahankan prestasi baik dan mengharumkan nama melalui cabang olahraga sepatu roda. Dia juga memastikan akan memperhatikan para atlet melalui penyediaan fasilitas dan pelatihan.

"Mereka masih muda-muda (siswa-siswi tingkat SMP), jadi harus dilakukan pembinaan supaya prestasinya bisa bertahan hingga usia remaja nantinya. Kita akan perhatikan mereka," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video