Tinjau Pembelajaran Tatap Muka, Bupati Jombang Minta Prokes Tetap Ditegakkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tinjau Pembelajaran Tatap Muka, Bupati Jombang Minta Prokes Tetap Ditegakkan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Aan Amrulloh
Selasa, 06 April 2021 15:55 WIB

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab saat meninjau PTM di SMA 3 Jombang. (foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab melakukan peninjauan kesiapan (PTM) yang telah dimulai hari ini, Selasa (6/4/2021). Dirinya meminta agar sekolah yang sudah melaksanakan PTM disiplin dalam menegakkan prokes di lingkungan sekolah.

Tujuan awal kunjungan dilakukan di SMA 3 Jombang. Di sana, yang didampingi Wakil Bupati, Kapolres, Dandim, Kejaksaan, beserta OPD Kabupaten Jombang melihat kesiapan alat protokol kesehatan dari tempat cuci tangan, hand sanitizer, alat pendeteksi suhu, lanjut ke ruang UKS (Unit Kesehatan Sekolah), kemudian tinjau langsung ke ruang kelas.

Bupati mengatakan bahwa 80 persen sekolah yang ada di Kabupaten Jombang, hari ini sudah melakukan pembelajaran, dan yang 20 persen masih dalam persiapan karena gurunya belum divaksin. Karena ini masih dalam proses, kalau sudah divaksin, nantinya bisa untuk melakukan pembelajaran secara tatap muka.

"Hampir 98 persen dengan surat pernyataan orang tua wali mendukung dengan adanya pelaksanaan . Dengan sistem dan persiapan kita pertimbangkan dengan matang karena hari ini mulai ," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video