Demi Penuhi Kebutuhan Hidup, Suami di Kediri Jual Istri Untuk Swinger | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Demi Penuhi Kebutuhan Hidup, Suami di Kediri Jual Istri Untuk Swinger

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 06 April 2021 17:10 WIB

Tersangka AHS diapit Kasatreskrim Polres Kediri Iptu Rizkita Admadha Putra (kiri) dan Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono saat rilis di Mapolres Kediri. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Anang Harun Syah (AHS), warga Desa Singkalanyar, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, tega menjual istrinya sendiri MR (41), kepada lelaki hidung belang.

Pria 42 tahun yang berdomisili di Kelurahan Banjarmlati, Kecamatan Mojoroto, Kota ini ditangkap petugas di Hotel OP, Jl. Raya Putih Desa Putih Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten . Anang ditangkap bersama istri dan lelaki yang mem-booking istrinya, Kamis (1/4) lalu, sekira pukul 21.00 WIB.

Kapolres AKBP Lukman Cahyono, menjelaskan bahwa tersangka menjual istrinya kepada RE (23), warga Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya, untuk melakukan hubungan seksual dengan tarif sebesar Rp. 1.000.000,- sekali kencan.

"Motif tersangka melakukan perbuatan tersebut untuk mendapatkan keuntungan, dan dari hasil keuntungan tersangka gunakan untuk menambah kebutuhan/biaya hidup sehari-hari," kata AKBP Lukman Cahyono, saat menggelar jumpa pers di Mapolres , Selasa (6/4).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video