Diduga Lakukan Pelanggaran, Kades Sukorejo Nganjuk Dilaporkan Warganya ke Kejari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Lakukan Pelanggaran, Kades Sukorejo Nganjuk Dilaporkan Warganya ke Kejari

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Selasa, 06 April 2021 18:04 WIB

Perwakilan warga Sukorejo menunjukkan bukti fisik pekerjaan yang belum selesai ke Kejari Nganjuk. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Merasa ada kejanggalan dalam pembangunan prasarana di , Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, perwakilan warga setempat melaporkan kadesnya ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk.

Perwakilan warga tersebut adalah Tri Maryono dan Tarmuji. Mereka mendatangi Kejari Nganjuk sambil membawa beberapa bukti sebagai dasar laporan.

Tri Maryono mengatakan, ada dugaan pelanggaran yang dilakukan Kepala Andri Setyo Purwantoro atas berbagai pembangunan yang tidak kunjung selesai hingga saat ini.

"Saya melihat ada dugaan penyimpangan dalam berbagai pembangunan mulai tahun 2019 dan tahun 2020," kata Tri kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (06/04). Sebab, kata Tri, hingga kini sejumlah sarana berupa gedung yang dibangun belum menunjukkan hasil sehingga belum bisa dimanfaatkan masyarakat.

"Anehnya setelah kasus ini dilaporkan, mulai ada pekerjaan kembali dan itu sudah berjalan tiga hari," terangnya.

Ia mengaku, telah menyerahkan bukti laporan yang diterima oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Nganjuk Diky Andi Firmansyah. "Saya sudah memasukkan laporan dan sekarang bukti-bukti yang diminta akan kita serahkan," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video