Ra Latif, Cicit Mbah Kholil Punya Kans Pimpin PPP Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ra Latif, Cicit Mbah Kholil Punya Kans Pimpin PPP Jatim

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Selasa, 06 April 2021 18:18 WIB

Ra Abdul Latif Amin Imron, Ketua DPC PPP Bangkalan/Bupati Bangkalan. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Persatuan Pembangunan () Jawa Timur dalam waktu dekat akan menggelar Masyawarah Wilayah (Muswil) IX. Salah satu agendanya adalah pemilihan Ketua DPW Jatim.

Sejumlah nama dianggap punya kans menggantikan Musyaffa' Noer yang sudah dua periode memimpin DPW Jatim. Nama-nama tersebut di antaranya politikus yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD Jatim H. Rofik, kemudian ada nama Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab, dan Ra Imron.

Ainur Rahman, Direktur Eksekutif Political Centre menilai nama-nama yang muncul itu memiliki peluang yang sama untuk memimpin Jatim. Hanya saja, kata pria yang akrab disapa Ainur itu, Imron atau yang saat ini menjabat sebagai lebih memiliki potensi untuk bisa membesarkan di Jatim.

" ini punya pengalaman politik yang sudah tidak diragukan, pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Bangkalan. Saat ini menjabat Ketua DPC dan juga , itu modal sosial yang sangat cukup untuk memimpin Jatim," terang Ainur, Selasa (6/4/2021).

Ainur melanjutkan, juga merupakan sosok muda yang memiliki visi kepemimpinan bagus. "Artinya, beliau representasi politisi muda, yang saat ini menjadi salah satu gerakan merangkul anak muda untuk bergabung," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video