Operasi Pekat, Polres Kediri Panen Tangkapan, Amankan 273 Tersangka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Operasi Pekat, Polres Kediri Panen Tangkapan, Amankan 273 Tersangka

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 06 April 2021 18:58 WIB

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono saat menggelar jumpa pers pengungkapan kasus dalam operasi pekat. (foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam operasi pekat yang digelar selama dua pekan dari 22 Maret hingga 2 April 2021, Polres berhasil mengungkap 245 kasus penyakit masyarakat dengan total tersangka 273 orang.

Kapolres AKBP Lukman Cahyono menjelaskan, ratusan kasus ini antara lain terdiri dari perjudian sebanyak 18 kasus, prostitusi 3 kasus, dan narkoba 13 kasus.

"Selain itu, ada 141 kasus penyalahgunaan miras, dan 70 kasus premanisme," kata Kapolres saat konferensi pers di Mapolres , Selasa (6/4/2021).

AKBP Lukman Cahyono menilai, penangkapan pelaku pada operasi pekat ini over target. Namun demikian, pihaknya memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya yang telah bekerja keras mengungkap semua tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video