Perdana, Mahasiswa Uniska Magang Tiga Bulan di Kantor ATR/BPN Kota Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perdana, Mahasiswa Uniska Magang Tiga Bulan di Kantor ATR/BPN Kota Kediri

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 06 April 2021 21:20 WIB

Dari kiri: Dekan Fakultas Hukum Uniska Dr. Zainal Arifin, S.H., M.H., Pembantu Rektor IV Uniska Hayatudin, S.H., M.Hum., Kepala Kantor ATR/BPN Kota Kediri Susilawati, Dekan Fakultas Teknik Riska Nurtantyo ST MT. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dua puluh mahahasiwa dari Fakultas Hukum dan Fakultas Tehnik Uniska (Universitas Islam Kadiri) Kediri magang di Kantor ATR/BPN (Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional) Kota Kediri. Magang tersebut sebagai tindak lanjut kerja sama yang saling menguntungkan kedua institusi.

Kepala Kantor ATR/BPN Kota Kediri Susilawati mengatakan, 20 itu akan magang selama 3 bulan. Mereka akan ditempatkan di semua bagian secara bergiliran.

"Mereka para kita kasih pengetahuan tentang berbagai hal, mulai penyelesaian sengketa tanah hingga pendataan dan sertifikasi tanah," ujar Susilawati, Selasa (6/4).

Sementara itu, Pembantu Rektor IV Uniska, Hayatudin, S.H., M.Hum. mengaku sangat bangga anak didiknya bisa diterima magang di Kantor ATR/BPN Kota Kediri.

"Ini merupakan kebanggaan yang luar biasa dan baru pertama magang di kantor pertanahan," ujar Hayatudin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video