Tinjau Belajar Tatap Muka, Wabup Syah: SMPN 2 Watulimo Bisa Jadi Contoh Sekolah Lain | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tinjau Belajar Tatap Muka, Wabup Syah: SMPN 2 Watulimo Bisa Jadi Contoh Sekolah Lain

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Selasa, 06 April 2021 23:08 WIB

Wabup Trenggalek Syah Natanegara saat meninjau pelaksanaan belajar tatap muka di SMPN 2 Watulimo. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memastikan penerapan protokol kesehatan saat proses belajar mengajar secara tatap muka, Wakil Bupati Trenggalek melakukan peninjauan di SMPN 2 Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Selasa (6/4/21).

Usai peninjauan, Wabup mengaku senang dengan pelaksanaan belajar tatap muka di SMPN 2 Watulimo, karena telah menerapkan protokol kesehatan.

"Saya senang melihat protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah dan Kementerian Pendidikan benar-benar dilaksanakan," kata Syah.

Syah melihat bahwa SMPN 2 Watulimo telah menerapkan prokes antara lain, semua siswa yang masuk sekolah melalui satu pintu. Kemudian seluruh siswa yang hendak masuk ruang sekolah diwajibkan untuk cuci tangan dan pengecekan suhu tubuh.

"Dengan begitu protokol kesehatan benar-benar terjaga," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video