Geledah Lapas Kelas II A Sidoarjo, Petugas Gabungan Temukan Sejumlah Handphone dan Pisau Rakitan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Geledah Lapas Kelas II A Sidoarjo, Petugas Gabungan Temukan Sejumlah Handphone dan Pisau Rakitan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 07 April 2021 10:34 WIB

Penggeledahan Lapas Kelas II A Sidoarjo. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Sidoarjo berupaya menciptakan kondisi lapas yang aman dan kondusif. Salah satunya, yakni dengan menggelar penggeledahan blok hunian.

Penggeledahan dilakukan oleh petugas gabungan dari TNI, Polri, serta petugas lapas sendiri yang berjumlah 75 personel. Penggeledahan dimulai pukul 21.00 WIB di tiga blok, yakni blok A, B, dan blok wanita.

Kalapas Kelas II A Sidoarjo Teguh Pamudji mengatakan bahwa razia seperti ini sering dilakukan, namun mereka tetap bandel berupaya membawa barang terlarang masuk ke dalam blok hunian.

"Razia malam ini di menyasar ke blok A, B, dan blok wanita. Dalam razia tersebut berhasil menemukan 9 handphone, belasan charger. Dan yang paling membahayakan ditemukan 7 pisau modifikasi dari sendok makan," kata Teguh usai penggeledahan, Selasa (6/4/2021) kemarin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video