Tingkatkan Pelayanan, Kejari Bangkalan Canangkan Zona Integritas WBBM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Pelayanan, Kejari Bangkalan Canangkan Zona Integritas WBBM

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Subaidah
Rabu, 07 April 2021 16:23 WIB

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kejaksaan Negeri Bangkalan. (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangkalan Chandra Saptadji lakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kejaksaan Negeri Bangkalan.

Acara pencanangan yang dihadiri oleh Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron bersama Forkopimda Bangkalan tersebut digelar di Kejaksaan Negeri Bangkalan, Rabu (7/4/2021).

Kajari Bangkalan Candra Saptaji mengaku bahwa Pencanangan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) menjadi sebuah upaya dalam meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan bebas dari korupsi.

"Upaya-upayanya dapat dilakukan dalam perbaikan karakter sumber daya manusianya. Kemudian juga pembenahan dari sarana dan prasarana untuk lebih baik lagi," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video