Sidak Lapas Kelas IIA Pamekasan, Petugas Gabungan Temukan Sejumlah Handphone dan Sajam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sidak Lapas Kelas IIA Pamekasan, Petugas Gabungan Temukan Sejumlah Handphone dan Sajam

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yeyen
Rabu, 07 April 2021 16:57 WIB

Sidak Lapas Kelas IIA Pamekasan. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Petugas gabungan dari TNI, Polri, serta Petugas Lapas Kelas IIA  berhasil menemukan empat handphone dan berbagai senjata tajam saat melakukan sidak di Lapas Kelas IIA , Selasa (6/4/2021).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II A Hanafi menjelaskan bahwa penggeledahan dilakukan untuk mengambil benda terlarang yang seharusnya tidak ada dalam tahanan Lapas Kelas II A .

"Saat gelar pengecekan ditemukan benda senjata tajam (sajam) dan handphone serta barang tajam lainnya. Temuan ini atas kerja sama pihaknya bersama TNI dan Polri. Jadi kami tidak akan menemukan benda sebanyak ini tanpa ada dukungan dari semua stakeholder," ungkap Hanafi, Selasa (6/4/2021) malam.

Dia menjelaskan bahwa untuk sementara ini pihaknya tidak akan memberikan sanksi kepada napi yang membawa handphone dan benda sajam lainnya. Namun untuk penggeledahan selanjutnya, kalau masih ada yang menyimpan barang terlarang akan diberikan sanksi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video