​Jelang Ramadan, Kapolsek Tanggulangin Gencar Sosialisai Kamtibmas dan Edukasi Prokes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Jelang Ramadan, Kapolsek Tanggulangin Gencar Sosialisai Kamtibmas dan Edukasi Prokes

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Herlambang
Rabu, 07 April 2021 22:28 WIB

Kapolsek Tanggulangin saat bersilahturahim ke ketua MUI Sidoarjo yang kebetulan bertempat tinggal di wilayah Tanggulangin juga.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Meski baru bertugas sekitar hampir satu bulan, sebagai orang nomor satu di Polsek Tanggulangin, AKP Masyhur Ade telah gencar menyambangi para tokoh di beberapa desa yang ada di .

Menurut AKP Masyhur Ade, dirinya segera harus mengenali geografis di kecamatan yang ia pimpin, khususnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang bulan suci Ramadan.

"Saya bersilahturahim dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, serta tokoh pemuda di beberapa desa, termasuk juga sowan ke Ketua MUI yang bertempat tinggal di Tanggulangin. Jelang bulan Ramadan ini, saya juga mengajak masyarakat untuk sama-sama antisipasi adanya kegiatan yang mengganggu ketertiban umum. Salah satunya adalah adanya kebiasaan balap liar, ini akan kita gencarkan," terang mantan Kasatpolair Polres Gresik tersebut, Rabu (7/4/21).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video