​Kapolres Kediri Kota Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada Santri Lirboyo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kapolres Kediri Kota Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada Santri Lirboyo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 07 April 2021 23:03 WIB

Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo saat menyerahkan sticker "Stop Narkoba" kepada salah satu pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo disaksikan oleh Ketua PCNU Kota Kediri, KH. Abu Bakar Abdul Djalil/Gus Ab (kanan). foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com AKBP Eko Prasetyo dan jajarannya emberikan penyuluhan dan pembekalan tentang bahaya kepada pengasuh dan santri Pondok Tangguh Semeru Lirboyo di Ponpes Lirboyo, Kota Kediri, Rabu (7/4).

AKBP Eko Prasetyo menyampaikan tentang bahaya , baik bagi diri pribadi maupun orang-orang di sekitar. Hal tersebut, lanjut kapolres, ditujukan agar para pengasuh dan santri terhindar dari bahaya .

Menurut kapolres, ancaman bagi generasi muda saat ini semakin nyata, seiring dengan meningkatnya penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan remaja dan pelajar. Para pencandu itu pada umumnya berusia 11 sampai 24 tahun, yang merupakan usia produktif atau usia pelajar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video