Buka Musda IPHI, Bupati Yuhronur Harap Ada Sinergi untuk Perkuat Kemaslahatan Umat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buka Musda IPHI, Bupati Yuhronur Harap Ada Sinergi untuk Perkuat Kemaslahatan Umat

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Rabu, 07 April 2021 23:29 WIB

Bupati Yuhronur Efendi saat memberikan sambutan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia () Kabupaten Lamongan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VII di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Rabu (7/4).

Musda yang mengambil tema "Kita Mantapkan Koordinasi Organisasi dan Program Kerja yang Berkelanjutan" ini dibuka oleh dan dihadiri Wakil Bupati Abdul Rauf serta Sekretaris Jawa Timur Muhammad Nawawi.

Bupati Yuhronur dalam sambutannya berharap Musda VII ini mampu memperkuat sinergi antar anggota dan Pemerintah Kabupaten Lamongan dengan menebar sebanyak mungkin kemanfaatan untuk umat. Tak hanya sebagai sarana memperkuat sinergi dengan pemerintah daerah, bupati juga turut mendoakan agar musda yang dilaksanakan dapat berlangsung tertib serta setiap keputusan yang diambil mampu membawa pada kemaslahatan dan kemanfaatan untuk umat.

“Saya rasa penting untuk semua lini dan bagian dari Lamongan bersama-sama bersinergi. juga harus bisa bersinergi dengan pemerintah, mampu bekerja sama. Sebagai wadah untuk mengikat persaudaraan, adalah elemen masyarakat yang sangat penting. Saya berharap Musda ini dapat terlaksana dengan baik dan tertib. Didapatkan mufakat yang baik, mendapatkan pemimpin yang baik, serta menghasilkan manfaat untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Lamongan,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video