Begini Pesan Gus Yani dalam Pelantikan Pengurus Ansor Gresik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Kamis, 08 April 2021 00:01 WIB

Gus Yani saat memberikan sambutan pelantikan pengurus PC GP Ansor Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Gresik masa khidmat 2020-2024 resmi dilantik di Pendopo Bupati Gresik, Jalan KH.Wachid Hasyim, Gresik, Rabu (7/4/2021).

Pengurus GP Ansor Gresik dilantik oleh Wakil Ketua PW GP Habib Mahdi, dengan mengusung tagline "Spirit Baru Ansor Gresik".

Pelantikan turut dihadiri Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani (Gus Yani), Rais Syuriah KH. Mahfudz Ma’shum, Ketua KH. Husnan Ali, Wakil Sekretaris A. Syifaul Qulub, Sekretaris PW GP , Ketua DPRD Gresik Much. Abdul Qodir, dan Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar. Juga hadir, PAC GP Ansor se-Kabupaten Gresik, dan undangan dari berbagai banom NU serta ormas.

Ketua PC GP Ansor Gresik, Abdur Rokhim menjelaskan alasan pelantikan kali ini mengambil tagline Spirit Baru Ansor Maju, karena menurutnya salah satu syarat untuk maju adalah perubahan. Sebagaimana spirit yang diusung Bupati Gresik, Gus Yani.

"Kami siap bersinergi dengan pemerintah, dan saya instruksikan kepada seluruh PAC untuk selalu bergandeng tangan bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan Gresik Baru dan menjadikan Gresik semakin sejahtera," ucapnya.

Untuk mewujudkan hal itu, lanjut Abdur Rokhim, GP Ansor Gresik akan menyiapkan program-program kerja yang adaptif dengan kebijakan pemerintah. "Kita akan menyiapkan program-program kerja di rapat kerja cabang (rakercab) untuk mewujudkan sinergitas dengan pemerintah baru," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video