​Sekali Kencan Rp 300 Ribu, 6 Siswi SMP dan SMA di Blitar Dipekerjakan di Prostitusi Online | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sekali Kencan Rp 300 Ribu, 6 Siswi SMP dan SMA di Blitar Dipekerjakan di Prostitusi Online

Editor: Tim
Wartawan: Akina Nur
Kamis, 08 April 2021 12:07 WIB

Polisi mengamankan seorang wanita yang menjadi mucikari. Wanita berinisial BY (40) warga Desa Satreyan RT 02 RW 02 Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, Rabu (7/4/2021). Foto: ist

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita yang menjadi mucikari diamankan polisi. Wanita berinisial BY (40) warga Desa Satreyan RT 02 RW 02 Kecamatan Kanigoro Kabupaten itu, menjadi pelaku prostitusi online dengan mempekerjakan enam siswi SMA dan SMP.

Para pelajar itu disewakan dengan tarif Rp 300.000 sekali kencan. Mereka masih berusia 14 sampai 16 tahun.

Kapolres Kota AKBP Yudhi Heri Setiawan mengatakan, kasus prostitusi online ini terbongkar berkat  laporan masyarakat. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi menggerebek sebuah kamar kos di Jalan Jawa Kecamatan Sana Wetan Kota . Di tempat tersebut polisi menemukan pasangan laki-laki dan perempuan yang merupakan pria hidung belang dan seorang perempuan korban prostitusi.

"Di kamar kos tersebut kami menemukan praktik prostitusi dan setelah dilakukan penggeledahan juga ditemukan sejumlah barang bukti praktik prostitusi tersebut," ujar Yudhi.

Dia menjelaskan, para korban ditawarkan melalui pesan WhatsApp kepada para pria hidung belang. Setelah bertransaksi mereka menentukan sendiri lokasi kencan. Ada yang di kosan adapula yang menyewa kamar hotel.

"Transaksi melalui WA, kemudian bisa datang ke kos-kosan yang disediakan mucikari. Bisa juga di bawa ke tempat pelanggan," kata Yudhi, Rabu (7/4).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video