Dukung Program ETLE, Polresta Sidoarjo Renovasi Command Centre | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Program ETLE, Polresta Sidoarjo Renovasi Command Centre

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 08 April 2021 15:59 WIB

Command Center yang disiapkan untuk mendukung program Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com masih melakukan renovasi tempat yang bakal dijadikan pusat pengendalian informasi berbasis teknologi alias command centre. Keberadaan command centre yang berlokasi di lantai III tersebut untuk mendukung program Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) yang bakal diberlakukan di Sidoarjo.

Kasat Lantas Kompol Wikha Ardilestanto mengungkapkan, di tengah perkembangan zaman yang serba modern, kepolisian turut serta memberikan kontribusi inovasi berbasis teknologi. Salah satunya, segera diberlakukannya tilang elektronik alias ETLE.

Adapun untuk merealisasikan itu, telah memasang enam buah kamera pengintai di beberapa titik di Kota Delta. "Untuk pengoperasiannya, dibutuhkan yang namanya command centre sebagai pusat pengendali. Dan saat ini sedang dilakukan renovasi," jelas Kompol Wikha, Kamis (8/4/2021).

Sejatinya, lokasi yang saat ini sedang direnovasi untuk kebutuhan command centre sudah lama tak terpakai, sehingga dengan adanya program yang baru berupa ETLE, ruangan yang berada di lantai tiga ini kini bisa difungsikan.

"Sudah lama enggak keurus. Mudah-mudahan setelah command centre ini selesai direnovasi bisa digunakan dengan sebaik-baiknya," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video